Kena Skor 3 Laga, Neymar Memperoleh Pelajaran Berharga

Tavess.com – 8 April lalu. Neymar mendapat sanki skorsing 3 laga saat berhadapan dengan Malaga, Menurut dirinya sanki tersebut membuatnya memperoleh pelajaran dan mengubah kedewasaannya.

Dalam laga kontra Malaga, Penyerang Timnas Brasil ini terbukti melakukan hal yang kurang terpuji sebanyak 2 kali. Pertama, dirinya melanggar beck Malaga, Diego Llorente.

Setelah itu, Neymar terlihat melakukan tepuk tangan sinis kepada wasit dan hakim garis saat tengah berjalan menuju ruang ganti.

Bisa dipastikan, Neymar akan absen menjalani laga sengit El Clasico menghadapi Real Madrid, Senin (24/4/2017), Menyusul Sanksi yang di berikan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) atas kelakuan buruk yang di buatnya.

“Apa yang terjadi kemarin adalah sebuah kerugian bagi saya. Dari kejadian itu saya benar-benar banyak belajar,” Pernyataan Neymar kepada BeIn Sports.

“Keputusan wasit yang memberikan saya kartu merah sudah tepat. Itu merupakan suatu pelanggaran keras karena saya terlalu ngotot merebut bola. Saya juga tidak melakukan protes terhadap keputusan tersebut,” terusnya.

“Hanya saja saya merasa keberatan dengan kartu kuning pertama karena tidak ada hubungannya dengan pertandingan. Apapun itu saya sadar harus banyak belajar dari kesalahan yang diperbuat,” kata Neymar.

Akhir pekan lalu, Pemain asal Brasil ini kembali di turunkan di 2 laga akhir La Liga, dan dirinya ikut memberikan konstribusi atas kemenangan Barcelona kontra Villarreal.

Tags: ,

Leave a Reply