Bocorkan trik Jitu Hentikan Tendangan Titik Putih

Tavess.com – Pada gelaran Laga Primier League pekan ke-37 saat Manchester United kontra Southamton, di Stadion kebanggaan Southamton Mary’s Stadion, kala itu Southamton mendapat hadiah pinalti, yang di eksekusi oleh stiker mereka Manolo Gabbiadini. Namun, tendangan 11 meter itu berhasil di gagalkan Sergio Romero.

“Saya bermain dengan Manolo Gabbiadini selama setahun saat di Sampdoria. Saya sering berlatih dengannya. Mungkin, saya punya keputusan mengenai arah tendangan dia,” ujar Romero.

“Saya berpikir, Gabbiadini akan menendang ke arah kanan (saya). Saya melompat ke arah kanan dan berhasil menebak tembakannya. Keberhasilan itu bagus untuk tim dan juga saya,” terus Romero

Penjaga Gawang Manchester United tersebut yang memulai debutnya Racing Club, dan 3 tahun berseragam Sampdoria, dirinya juga sempat bermain di AS Monaco dengan status pinjaman.

Saat mengawal mistar gawang Manchester United, Sergio Romero tampil menakjubkan, tercatat dirinya mampu menggagalkan ancaman ancaman tim lawan, dan laga tersebut berakhir dengan hasil kacamata.

Musim ini Sergio Romero sendiri telah 2 kali turun sebagai starter di bawah gawang Manchester United, saat Manchester memetik kemenangan atas Sunderland dirinya pun di turunkan oleh José Mourinho.

“Saya datang ke sini dengan status bebas transfer. Tidak ada yang mengenal saya. Sekarang, Jose Mourinho memberikan saya kesempatan. Para pemain juga memberikan kepercayaan penuh kepada saya. Saya senang dan kami akan berusaha merebut trofi Liga Europa,” kata kiper asal Argentina itu.

José Mourinho selaku manager Setan Merah sendiri telah mengantongi Formasi yang Sergio Romero andil di dalamnya, kala jumpa Ajax Amsterdam, Solna, Rabu (24/5/2017).

Leave a Reply