Nil Maizar Isyaratkan Anak-Anak Asuhannya Tampil Apik

Tavess.com – Pekan Ke-7 Liga 1, akan mempertemukan tim menengah Bhayangkara FC kontra Semen Padang, Bhyangkara sendiri yang kini menempati urutan ke-10 memastikan tidak akan kecolongan poin dari tamunya Semen Padang.

Di musim ini performa Tim besutan Simon McMenemy lumayan konsisten, meskipun pada laga terakhir yang di jalani Bhayangkara FC kontra Mutiarra Hitam harus berakhir dengan skor 2-3, kemenangan untukĀ  persipura.

“Kami akan antisipasi kebangkitan Bhayangkara FC yang sangat bernafsu memetik kemenangan di kandang sendiri. Laga nanti merupakan pertandingan berat bagi kami, namun Semen Padang optimistis bangkit di sana setelah tidak menang dalam tiga pertandingan terakhir,” kata pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar.

“Persiapan kami biasa saja, tidak ada yang khusus. Yang jelas kami sudah siap untuk tampil maksimal dan bermain habis-habisan,” terusnya.

Bhayangkara FC sendiri banyak di anggotani Eks pemain U-19 yang kala itu menjuarai Piala AFF, Menurut Pelatih yang berumur 47 tahun ini, timnya bisa di bilang akan bertemu dengan rata rata pemain eks U-19 yang mimiliki pengalam juara dan jiwa yang terhubung untuk bekerjasama.

“Pertandingan nanti sangat menentukan bagi kami dan juga tuan rumah. Kami akan bermain lebih dari biasanya. Hal itu sebenarnya terlihat saat menghadapi Persib Bandung. Hanya, saat itu kami kurang beruntung, padahal menguasai permainan,” ucap Nilmaizar.

Kontra Bhayangkara FC nanti, Semen Padang tidak akan menurunkan pemain yang lumayan impresif di tim, ada 3 pemain yang harus di cadangkan karena mengalami cidera dan masih dalam proses penyembuhan.

Leave a Reply