El Rayo Kecewa Dengan Keadaan Internazionale

Tavess.com – Liga Italia sudah hampir usai namun sudah di pastikan bahwa Juventus lah yang memenagi Coppa Italia, di balik yuforia kemenangan Juve, ada 1 pemain yang merasa kecewa dengan timnya yang terus terusan tidak bisa meraih gelar juara. iya!! dia adalah Rodrigo Palacio, Stiker Inter Milan ini kecewa dengan kondisi Timnya.

Inter Milan sendiri yang menduduki urutan 8 klasmen, tidak menampilkan performa yang konsisten di musim ini, hal ini membuat pemain yang bergabung dengan I Nerazzuri pada bursa transfer musim 2012-2013 merasa kecewa dan malu. timnya hanya bisa mengoleksi 56 poin.

“Saya selalu memberikan segalanya selama berseragam Inter Milan. Saya selau berusaha melakukan yang terbaik dari awal hingga pertandingan berakhir,” tegas Palacio.

“Itu memalukan karena kami tidak pernah memenangi apapun. Akan tetapi, kami selalu berusaha meraih hal itu. Saya berterima kasih kepada para suporter atas dukungan mereka selama ini. Mereka sesungguhnya yang layak mendapat penghargaan,” ucap Palacio.

Pekan ke-37 nanti Inter Milan mempunyai kesempatan untuk bangkit dari keterpurukan, asalkan berhasil mencuri poin saat jumpa dengan Lazio, di Stadion Olimpico, Minggu (21/5/2017).

Leave a Reply