Prestasi Gemilang Sinyonya Tua

Pekan ke-37 Coppa Italia musim 2016-2017. bisa jadi laga penentuan bagi Juventus. bagaimana tidak, setelah menang dari Crotone 3-0. Dan mendapat 3 poin otomatis mematekan gelar juara bertahan Sinyonya Tua dengan 88 poin.

Rivalnya AS Roma yang kini menempati urutan ke-2 klasmen Serie A tsk bisa lagi mengejar ketertigalan 4 poin dari Juventes, Pasalnya Serie A hanya tinggal 1 Laga lagi usai. Raihan gemilang Juventus ini benar benar membanggakan, bagaimana tidak ini gelar juara ke-6 Juventus dan menjadi rekor baru.

Berkat torehan gemilang Juventus ini. membuat salah satu pemainnya yang sangat berpengalaman Gianluigi Buffon memberi banyak pujian. meski dirinya sangat senang dengan gelar juara Coppa Italia. Buffon secara pribadi mengungkapkan tak ada keinginan untuk mendapat Ballon d’Or.

“Gelar keenam secara berturut-turut adalah sesuatu yang sangat signifikan,” ucap Buffon kepada Mediaset Premium.

“Kami telah menulis halaman yang tak terhapuskan dalam sejarah sepak bola. Sungguh hebat selalu bekerja sebaik mungkin dan menang enam tahun berturut-turut,” imbuh sang kapten.

Juventus sendiri masih punya kesempatan untuk mendapat 1 gelar lagi yaitu juara Liga Champion, bukan hal yang mudah untuk mendapatkannya karena Juventus akan melawan sang juara Real Madrid.

Kiper Timnas Italia Gianluigi Buffon sendiri telah di jagokan untuk merengkuh gelar Ballon d’Or. Namun Buffon tak terlalu berminat pada hal itu.

“Jika saya pantas mendapatkannya maka tentu saja sangat menyenangkan. Tetapi saya tidak menginginkan hadiah apapun.”

Leave a Reply