Nasib Lichtsteiner Tinggal Hitungan 48 Jam

Tavess.com – Usaha negosiasi yang dilakukan oleh Klub Besiktas terhadap Juventus untuk menghadirkan Stephan Lichtsteiner. Musim ini kontrak Lichtsteiner di Juventus akan segera berakhir. Sejauh ini belum ada tanda-tanda terkait perpanjangan kontrak yang akan diberikan oleh manajemen Si Nyonya Tua.

Keadaan justru berbanding terbalik, yang terjadi malah Lichtsteiner tidak diikutsertakan dalam skuat Juventus yang nantinya akan berlaga di Liga Champions.

Melihat keadaan yang seperti itu, kepindahan Lichtsteiner hanya tinggal menunggu waktu hingga kontraknya habis. Hanya dalam kurun waktu 48 jam saja dari sekarang, nasib pemain Lichtsteiner sudah bisa ditentukan.

Penutupan bursa transfer Liga Turki baru akan dilakukan pada hari Jumat (8/9/2017). Dan terkait kepindahan Lichtsteiner akan terjadi sebelum tenggat deadline tersebut terlewati.

Seperti dilihat Lichtsteiner tidak masuk dalam susunan rencana dalam waktu jangka panjang pelatih Max Allegri.

Dengan kedatangan Mattia De Sciglio dan Benedikt Hoewedes ke Juventus akan membuat menit bermain bek berusia 33 tahun tersebut menjadi terbatas.

Namun hal ini bukan kali pertama terjadi kepada Lichtsteiner. Musim lalu pemain asal Swiss itu mengalami hal serupa, dipinggirkan di awal musim, sebelum kemudian berjuang untuk mendapatkan kembali kepercayaan pelatih dan bahkan sampai menandatangani kontrak baru yang akan berakhir musim ini.

Leave a Reply