MAN Lamongan Gelar Doa Bersama Untuk Choirul Huda

Tavess.com – Tidak hanya para keluarga, fans dan juga suporter yang merasa kehilangan Choirul Huda. Para ratusan pelajar yang bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lamongan juga ikut merasa kehilangan atas meninggalnya Choirul Huda.

Mereka menggelar doa bersama untuk Choirul Huda di sekolah. Para siswa tersebut mengadakan acara tersebut khusu untuk Choirul Huda. Seorang kiper yang telah meninggal dunia tersebut menghembuskan nafas terakhirnya setelah terjatuh pada saat bermain untuk membela Persela yang sedang menjamu Semen Padang di Stadion Surajaya, Minggu (15/10/2017).

Choirul Huda merupakan salah satu alumnus dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lamongan. Wakasek Kehumasan MAN Lamongan, Elly Tri Puspita, mengatakan keluarga besar MAN sangat kehilangan sosok Choirul Huda. Lewat profesinya, Huda dinilai telah mengangkat prestise MAN dan Lamongan.

“Choirul Huda juga alumni MAN Lamongan. Dia lulusan angkatan 1998,” kata Elly, Selasa (17/10).

Meskipun Choirul huda sudah menjadi orang yang dikenal banyak orang, Huda tidak pernah melupakan almamaternya. Acara doa bersama itu diikuti oleh ratusan orang dari keluarga besar MAN Lamongan, yang terdiri dari pelajar, para guru dan karyawan di lingkungan MAN Lamongan.

“Doa bersama ini khusus kami gelar untuk mengenang sosok Chorul Huda, salah satu legenda sepakbola Lamongan dan juga alumnus MAN Lamongan,” katanya.

Tidak hanya melaksanakan doa bersama saja, ratusan para siswa MAN Lamongan juga melaksanakan sholat ghaib yang ditujukan untuk Almarhum Choirul Huda. Bahkan, untuk menunjukkan kebanggaannya terhadap sosok Choirul Huda, para pelajar ini juga membuat spanduk hitam yang bertuliskan “rest in peace the legend”.

Leave a Reply