Ini Pesan Manajer City Yang Buat lawan Ngeri

 

 

 

Tavess.com – Manchester City meneruskan rekor kemenangan beruntunnya pada Liga Inggris setelah melawan Bournemouth dengan skor 4-0 pada pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris, Sabtu (23/12/2017). Dengan keberhasilan tersebut membuat The Citizent semakin kuat menempati klasemen tertinggi dengan perolehan poin 55 serta mencatatkan 19 kali kemenangan pada Liga Inggris.

Dari kinerja Manchester City ini sepertinya akan sulit dihambat untuk memperoleh gelar Liga Inggris pada musim ini. Walaupun demikian, Guardiola mengatakan bahwa dia merasa selalu waspada terhadap pelatih saingannya yakni Jose Mourinho dan Antonio Conte.

“Apakah Anda mendengarkan saya dalam 18 bulan berada di sini? Bukan kata buruk yang pernah saya katakan tentang lawan saya,” ungkap Guardiola.

“Ini tidak berakhir karena satu imbang atau kehilangan bisa mengubah keadaan dan kita masih belum jalan setengah jalan,” imbuhnya.

The Citizent belum pernah dikalahkan oleh klub manapun pada pertandingan musim ini. Dia membabat habis semua pertandingan, selain satu pertandingan yang membuat mereka imbang.

Mourinho, Conte serta manajer yang lain mungkin mengharapkan supaya City dapat tersandung. Guardiola pun mengatakan telah mempersiapkan diri bila alhirnya kekalahan datang.

“Namun, kami akan berjuang untuk terus menjadi tak terkalahkan,” ungkapnya.

“Itu akan terjadi. Tapi, tidak ada keraguan tentang cara kami bermain di Leicester, cara kami bermain melawan Tottenham dan Swansea. Para pemain menunjukkan kepada saya bahwa mereka masih lapar untuk memenangkan pertandingan lain.” tuturnya.

Leave a Reply