Evan Dimas Jaga Kebugaran Fisik Sebelum Gabung Selangor FA

 

 

 

Tavess.com – Media massa Malaysia, New Straits Times, menyatakan Evan Dimas dan Ilham Udin bergabung dengan Selangor FA pada Jumat (5/1/2017) setelah kesepakatan antara Presiden klub Selangor FA, Dato Sri Subahan dengan Ketua Umum PSSI, Edi Rahmayadi, pada Rabu (3/1/2018).

Selangor FA akhirnya mulai paham jadwal PSSI yang akan menjalani pemusatan latihan jangka panjang untuk menyiapkan Timnas Indonesia pada ajang Asian Games 2018. Raksasa Merah, julukan Selangor FA tidak akan menghalang-halangi Evan Dimas dan Ilham Udin jika dipanggil oleh pelatih Timnas.

“Selangor FA akan mengikuti arahan dari Ketua Umum PSSI terkait penyesuaian jadwal dan durasi pelepasan pemain yang nantinya akan ditetapkan PSSI. Saya berterima kasih atas sambutan dan jamuan terhadap kunjungan saya ini,” ungkap Dato Sri Subahan Kamal.

PSSI sempat tidak memberi izin transfer tersebut berhubungan dengan timnas Indonesia. PSSI mengkhawatirkan dengan gabungnya Evan Dimas dan Ilham ke Raksasa Merah akan menghambat Timnas memanggil dua pemain tersebut. Padahal, timnas tengah mempersiapkan untuk menghadapi Asian Games 2018.

Selangor FA telah mulai melakukan latihan pada awal minggu ini di Bukit Jalil, Malaysia. Pelatih Selangor FA, P. Maniam masih menunggu dua pemain yang pada musim lalu membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017.

“Evan dan Ilham akan bergabung dalam beberapa hari lagi,” ungkapnya.

Sedangkan, Evan Dimas akan menjaga keesehatan fisiknya, walaupun belum gabung bersama Selangor FA. Evan Dimas juga sempat ikut bertanding pada turnamen kampung (tarkam), pada minggu lalu di Surabaya.

“Saya senang beraksi bersama teman sekampung. Dengan tampil di turnamen ini, saya bisa memastikan kebugaran saya semakin baik sebelum mengikuti sesi latihan bersama Selangor FA,” ungkapnya.

Leave a Reply