Tony Sucipto Tidak Mau Cari Alasan Atas Kegagalan Persib

 

 

 

Tavess.com – Persib Bandung pasti akan evaluasi pasca gagalnya pada pertandingan ajang Piala Presiden 2018 lalu. Tim Maung Bandung itu hanya sampai pada babak penyisihan grup A dan hanya menduduki tempat ke-3.

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto mengungkapkan pelatih semakin memahami keadaan tim setelah kegagalan pada pertandingan tersebut. Dia mengungkapkan pelatih lebih memahami keadaan tim baik dari kelemahan ataupun kelebihan tim.

Dari pertama, pertandingan ini dinilai menjadi persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018. Persib diinginkan dapat dalam keadaan yang prima ketika melakoni pertandingan Liga 1.

“Pastinya, ada evaluasi setiap kali pertandingan. Karena kita tahu kelemahan kita dimana dan itu pasti pelatih yang lebih tahu.” ungkap Tony.

“Waktu mungkin baru satu bulan, bukan cari-cari alasan tapi dari awal Piala Presiden sebelum mulai juga pelatih sudah bilang kita hanya melihat pemain-pemain yang bisa dan enggak,” tuturnya.

Tidak hanya itu, dia mengatakan sekarang harus dapat menyesuaikan diri dengan kolaborasi Bojan Malisic dan Victor Igbonefo yang akan menjadi pasangan selama kompetisi.

Tony merasa yakin Persib Bandung dapat memberi pernyataan banyak pada kompetisi musim ini dan memperoleh prestasi yang memuaskan.

“Pastinya adaptasi lebih karena dengan datangnya beberapa pemain baru Bojan yang baru pertama di Indonesia. Victor memang sudah main cuma atmosfer juga beda, keputusan-keputusan juga beda.” ungkap Tony.

“Tentunya itu untuk pembelajaran kita. Pastinya pelatih lebih tahu kekurangannya apa kelebihannya apa yang mesti diperbaiki yang mana,” ujarnya.

Leave a Reply