Inzaghi Katakan Anak Asuhnya Kelelahan

 

 

 

Tavess.com – Simone Inzaghi menjelaskan mengapa Lazio mengalami kekalahan ketika bertanding melawan Genoa, Senin (5/2/2018) dengan skor 1-2. Dirinya tidak menampik anak didiknya merasa kelelahan lantaran jadwalnya yang begitu padat.

Dua gol milik Genoa diciptakan oleh Goran Pandev dan Diego Laxalt. Sedangkan Lazio hanya mencetak gol dari Marco Parolo. Pada pertandingan kali ini sebenarya Lazio lebih mendominasi permainan. Lazio dapat menguasai bola hingga 59% sementara Genoa hanya 41%.

“Mungkin kami sedikit kelelahan. Tentu saja kami menyesal tapi mau bagaimana lagi,” ungkap Inzaghi, melansir dari Football Italia.

“Kami tahu jadwal yang menanti sangat padat, itulah sebabnya saya coba merotasi sebanyak mungkin. Kami ingin tetap bermain dengan kualitas yang sama,” kata Inzaghi.

egagalan melawan Genoa ini menyebabkan kedudukan Lazio masih ada pada peringkat kedua klasemen. Lazio memiliki jumlah poin sebnayak 46 poin dari total 23 pertandingan. Sedangkan Genoa ada mendiami posisi ke-13 dengan jumlah poin yang diperoleh 24 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

“Laga seperti ini pasti terjadi. Tetapi seharusnya kami bisa imbang bukan kalah,” ungkap Inzaghi.

Pada laga lanjutan Lazio akan melawan Napoli yang akan dilaksanakan pada Sabtu (10/2/2018). Sedangkan Genoa akan menghadapi Chievo pada Minggu (11/2/2018).

Leave a Reply