Blaise Matuidi Merasa Terkesan Akan Sambutan Buffon

 

 

 

Tavess.com – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon mengejutkan gelandang Juventus, Blaise Matuidi. Pemain gelandang asal Prancis itu adalah pemain yang baru bergabung bersama Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin.

Matuidi diboyong Juventus dari klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada 18 Agustus 2017 lalu. Dia menandatangani kontrak dengan Juventus sampai 30 Juni 2020 nanti.

Pertama kehadirannya, Matuidi merasa terkejut dengan sambutan dari Buffon. Kiper yang berumur 40 tahun itu menciumnya.

“Kontak pertama saya dengan Buffon adalah sebuah ciuman. Dia memberikan saya ciuman! Itu benar-benar mengejutkan saya,” ungkap Mayuidi, sepeti mengutip dari Football Italia.

“Saya menganggap itu sebagai cara dia mengatakan: ‘Anda keluarga kami’. Tapi itu sebuah sambutan yang luar biasa, sebuah kehormatan bisa mendapatkannya,” ungkap Matuidi.

Matuidi juga mengatakan dua pemain yang mengesankan baginya ketika tengah berlatih bersama, yakni Paulo Dybala dan Miralem Pjanic.

“Dybala lebih muda dan saya melihat dia sangat hebat. Dia jenius dengan bola. Sedangkan Pjanic melakukan beberapa hal bagus dan memiliki tahun-tahun gemilang,” ujarnya.

“Bila Anda dekat dengan Pjanic, Anda menyadari betaha hebatnya dia. Pjanic tahu cara melakukan semuanya, mencetak gol, dribel, memblok tembakan, dan dia juga bertanggung jawab,” ungkap Matuidi.

Gelandang berusia 30 tahun itu mengungkapkan, Pjanic dan Medhi Benatia membantunya ketika pertama kedatangannya di Allianz Stadium.

“Mereka berbicara dengan bahasa Prancis dan itu membantu saya. Beuntung bagi saya memiliki rekan-rekan yang baik, berkualitas, dan sangat berpengalaman,” katanya.

Leave a Reply