Marchisio Belum Akan Hengkang dari Juventus

 

 

 

Tavess.com – Ayah dari gelandang Juventus, Claudio Marchisio menampik bahwa putranya akan berpindah klub. Marchisio masih merasa belum siap untuk keluat dari klub Juventus untuk beberapa waktu ke depan.

Marchisio sempat menjadi ball boy di stadion lama Juventus, Stadio Delle Alpi. Bahkan dirinya juga dilahirkan di Turin dan mengawali karir sepakbolanya di tim muda Juventus.

Dia berhasil menarik hati dan memasuki tim utama setelah melewati masa pinjaman ke klub Serie A yang lain yakni Empoli. Semenjak itu, namanya sering diposisikan pada lini tengah Juventus. Tetapi belakangan ini, dirinya kurang memperoleh kesempatan merumput lantaran kalah bersaing dari Miralem Pjanic dan Sami Khedira.

Sampai sekarang, dirinya sering kali diberitakan akan keluar dari Bianconeri dan akan bergabung bersama klub MLS. Tetapi, ayah Marchisio membantah akan berita tersebut dan mengungkapkan bahwa Marchisio masih belum siap hengkang dari Juventus.

“Claudio masih punya dua tahun lagi di kontraknya, dan dia ingin menghormatinya karena kepeduliannya terhadap klub. Banyak hal yang tidak benar. Orang-orang telah menganggap kami ada di Jerman, Inggris, atau di Amerika Serikat,” kata Stefano Marchisio.

“Bila klub mengatakan bahwa Claudio bukan lagi bagian dari proyek mereka, maka kami akan mulai mengkhawatirkan hal tersebut,” imbuhnya.

“Gelasnya belum meluap saat ini. Claudio mencintai semua fansnya dan sangat senang di Juventus. Saya percaya, karena dia akan mendapatkan kesempatannya,” tuturnya.

Bukan hanya kalah dalam bersaing dari Pjanic, Marchisio juga sering kali mengalami cedera pada musim ini. Sampai saat ini, dirinya baru bertanding pada 11 pertandingan Serie A dan hanya mengoleksi satu assist.

Leave a Reply