Barcelona Terdepak, Jadikan Sinyal Ancaman Bagi Munchen

 

 

 

Tavess.com – Pemain sayap Bayern Munchen, Arjen Robben mengatakan kegagalan Barcelona melaju pada babak semifinal Liga Champions menjadi salah satu tanda bahaya yang akan mengancam Bayern Munchen.

Barcelona terdepat setelah kalah dari AS Roma pada babak perempat final Liga Champions. Lionel Messi serta teman-temannya dikalahkan dengan skor 0-3 oleh AS Roma di Olimpico Stadium. AS Roma lebih unggul pada keagredifan gol tandang walaupun hasil gabungan berakhir imbang 4-4.

“Tentu saja itu menjadi peringatan untuk kami. Kegagalan Barcelona menunjukkan, semua hal bisa terjadi di sepak bola,” ungkap Robben.

Robben mengungkapkan hal tersebut lantaran performa Bayern mengalami penurunan ketika leg kedua perempat final. Bayern Munchen tidak dapat membobol gawang Sevilla ketika bertanding di Allianz Arena, Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Namun, FC Hollywood berhasil masuk pada semifinal. Mereka lebih unggul agregat 2-1 dari Sevilla. Ketika menghadapi Sevilla di Allianz Arena, finishing punggawa Munchen tidak baik. Mereka melepaskan sebanyak 20 sepakan namun hanya tujuh yang mengenai target.

“Kami mengalami masalah di lini tengah. Mereka (Sevilla) memiliki kualitas dan bisa bermain di sana,” katanya.

“Mereka memiliki beberapa peluang. Pada akhirnya, kami memliki lebih banyak peluang tapi malah gagal mencetak gol,” imbuhnya.

Robben juga mengatakan Bayern tidak merasa takut untuk menghadapi musuh yang tangguh pada babak semifinal nanti. Terdapat empat tm yang dipastikan memperoleh tiket semifinal yaitu Real Madrid, Bayern Munchen, AS Roma, dan Liverpool.

“Di semifinal tidak ada yang favorit. Kami harus mempersiapkan diri untuk melangkah lebih jauh,” pungkasnya.

Leave a Reply