Mohamed Salah Masih Terikat Emosional dengan AS Roma

 

 

 

Tavess.com – Pemain striker Liverpool, Mohamed Salah mengisyaratkan dirinya belum siap menghadapi pertandingan reuni dengan AS Roma pada pertandingan semifinal Liga Champions musim 2017-2018. Salah mengatakan masih mempunyai keterlibatan emosional pada semua komponen AS Roma.

Salah adalah salah satu bagian dari I Giallorossi semenjak bulan Agustus 2015 lalu. Dia selama dua musim membela AS Roma dan berhasil mencatatkan sebanyak 24 gol serta 24 assist.

“Tidak mudah bagi saya kembali bertemu AS Roma. Saya mencintai klub itu dan kotanya. Saya juga mengerti mereka mencintai saya. Jadi, tidak akan mudah karena bakal ada banyak emosi,” ungkap Salah.

“Saya mengetahui para pemain AS Roma. Kami bermain bersama selama dua tahun. Mereka juga tahu bagaimana cara saya bermain. Begitupun sebaliknya. Perasaan saya lebih dari sekadar emosi. Saya berjuang untuk klub itu selama dua tahun. Sekarang, delapan bulan setelahnya saya harus kembali,” dia menambahkan.

Semenjak keluar dari AS Roma, Mohamed Salah bermain impresif bersama Liverpool. Dia telah menyumbangkan sebanyak 41 gol serta 13 assist dari total 46 pertandingan di beragam kompetisi.

Leave a Reply