Nacho Fernandez Anggap Pique Senang Buat Kontroversi

 

 

 

 

Tavess.com – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez akhirnya menanggapi terkait permasalahannya dengan Gerard Pique pada paruh waktu ketika skuatnya bertandang ke Camp Nou pada pertandingan bertitel El Clasico (2-2) belum lama ini. Ketika itu, Nacho dan Pique terlibat perdebatan ketika babak kedua akan dimulai.

Tampak di lorong stadion Pique membicarakan sesuatu terhadap Nacho yang kemudian membuatnya marah. Nacho kemudian membalasnya namun Pique segera meninggalkannya ke lapangan.

Nacho rupanya telah mengetahui sikap Pique dan sikapnya itu tidak membuatnya terganggu sama sekali. Terlebih lantaran pernyataan Pique itu menuduh Real Madrid yang terlalu sering diuntungkan dengan keputusan wasit.

“Kita semua kenal Pique, dia suka situasi seperti ini (kontroversi),” kata Nacho.

“Sebelumnya dia berkomentar pada saya bahwa mereka harus bisa menjadi juara liga dengan poin lebih banyak (dari Madrid),” tuturnya.

Satu hal yang diperhatikan Pique yakni keputusan wasit yang memberikan kartu merah terhadap Sergi Roberto karena perlakuannya kepada Marcelo. Namun, Nacho menganggap keputusan tersebut sudah adil dan Real Madrid juga kerap dirugikan pada musim ini.

“Saya berkata padanya bahwa mereka (wasit) juga memberi kami kartu merah dalam banyak kesempatan, jadi saya kira ini adalah komplain anekdot dalam sepak bola,” pungkasnya.

Leave a Reply