Coutinho Kesal Kekalahan Barcelona di La Liga Musim Ini

 

 

 

 

Tavess.com – Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho merasa sangat menyesal lantaran skuatnya tidak dapat mengakhiri musim kali ini dengan sempurna. Hal tersebut setelah Barcelona mengalami kekalahan ketika menghadapi Levante pada akhir pekan kemarin.

Skuat asal Catalunya tersebut sukses bermain mengesankan sampai Jornada ke 36 La Liga musim ini. Barcelona tidak pernah menyentuh kekalahan pada La Liga sehingga Barva dapat berhasil membawa gelar juara Liga Spanyol tersebut.

Tetapi, agenda Barcelona untuk mengakhiri musim ini dengan status unbeaten gagal pada akhir pekan kemarin. Mereka mengalami kekalahan pertama mereka pada musim ini setelah dihajar oleh Levante dengan skor 5-4.

Coutinho mengatakan merasa sangat kesal lantaran gagalnya anak didiknya untuk menyelesaikan musim dengan sempurna. “Kami merasa sangat buruk hari ini,” kata Coutinho.

“Kami ingin mengakhiri musim ini dengan status tidak terkalahkan. Kami memainkan laga yang sangat menantang melawan tim yang memiliki motivasi besar. Mereka mencetak 5 gol terlebih dahulu dan mereka memang pantas menang.” ungkapnya.

“Malam ini adalah malam yang sangat sulit bagi kami. Kami berhasil memainkan 43 laga tanpa kekalahan. Kami merasa sangat kecewa tidak bisa memperpanjang rekor itu, namun tujuan utama Barcelona adalah menjadi juara dan kami sudah menuntaskan itu.” tegasnya.

Leave a Reply