Fred Jadi Pemain MU, Pogba Rela Jadi Cadangan

 

 

 

Tavess.com – Manchester United (MU) akhirnya mempublikasikan pemain anyar mereka pada Selasa (5/6/2018). Manchester United akhirnya memperoleh gelandang Shakhtar Donetsk, Fred.

MU tidak mau untuk memberitahu biaya untuk menggaet Fred. Media Inggris mengatakan MU harus mengalirkan dana sebanyak 52 juta pound sterling unt6uk pemain berusia 25 tahun itu.

Kedatangan Fred pastinya menyebabkan persaingan di lini tengah Manchester United semakin sengit. Sebelumnya, Setan Merah, julukan MU sudah mempunyai Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera, sampai Marouane Fellaini yang diberitakan akan hengkang.

Pogba merasa tidak masalah menjadi pemain cadagan MU dengan banyaknya pemain tengah di timnya.

“Bila manajer memutuskan saya berada dalam kondisi tidak bagus dan pantas dicadangkan, itu keputusannya,” ungkap Pogba.

Menurutnya, ada di posisi cadangan bukan menjadi masalah yang besar. Pada musim lalu, mantan gelandang Juventus itu dibubukan telah sebanyak empat kali menjadi penghuni bangku cadangan.

“Saya sudah beberapa kali merasakannya. Itu terjadi saat saya cedera dan terkena virus,” ungkap Pogba.

“Saat menghadapi Newcastle United, saya ditarik keluar karena kesulitan bernapas, tidak ada yang tahu itu selain saya dan dokter. Saya tidak akan pergi ke media dan merengek sambil mengatakan saya tidak fit,” imbuhnya.

Banyak kritik yang diperoleh oleh Pogba. Dia memperoleh banyak sindiran lantaran permainan sampai gaya hidupnya dan dia pun mencoba membela diri.

“Saya selalu seperti ini. Ketika menang, saya langsung seperti ini. Ini gaya permainan saya. Anda tidak akan mengkritik Messi ketika dia berjalan di taman,” pungkasnya.

Leave a Reply