Ini Alasan Bergabungnya Riyad Mahrez ke Manchester City

 

 

 

 

Tavess.com – Pemain gelandang, Riyad Mahrez memberitahukan alasannya berhimpun bersama Manchester City musim panas ini. Ternyata, Mahrez menginginkan untuk mengantar Manchester City menjadi juara Liga Champions.

Sebelumnya, Mahrez dihadirkan dari Leicester City dengan biaya transfer mencapai 60 juta poundsterling. Pemain berusia 27 tahun itu meneken kontrak untuk waktu lima tahun bersama City.

Mahrez mengatakan bahwa City ingin melanjutkan keberhasilan di Premier League serta memberikan target juara di Liga Champions.

“Man City adalah klub yang ingin memenangi trofi ini. Liga Champions adalah kompetisi untuk klub besar dan Manchester City merupakan klub besar,” ungkap Mahrez.

“Mereka memiliki segalanya untuk mencoba memenangi Liga Champions. Itu adalah sebuah tujuan. Musim lalu mereka kalah di perempat final dan saya tahu mereka berambisi untuk melangkah lebih jauh musim depan,”

“Karena itulah saya di sini, mengapa saya memutuskan untuk datang ke sini, karena saya ingin menjadi bagian dari hal ini.” dia mengimbuhkan.

Manajer City, Pep Guardiola adalah sosok pelatih yang dapat memunculkan kemampuan terbaik para pemain The Citizens seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, sampai Leroy Sane.

Menyadari hal tersebut, mantan penyerang City, Darius Vassel juga optimistis bahwa Mahrez akan menjadi pemain yang gemilang dengan polesan Pep nantinya.

“Pep Guardiola akan melihatnya dan akan punya keinginan untuk membuatnya berkembang, dan mungkin akan membuatnya menjadi bintang dunia yang sepantasnya,” kata Vassel.

Mungkin butuh waktu untuk dirinya, dan dia mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan bermain seperti yang diinginkan mengingat talenta yang dimiliki Manchester City.” pungkasnya.

Leave a Reply